Sabtu, 21 Maret 2020

Kedewasaan dan arti hidupku

Terkadang kedewasaan tidak semudah apa yang dikatakan
Kebanyakan orang mengira dewasa akan datang saat umur kita sudah semakin menambah
Nyatanya dewasa itu didapat saat kita melalui banyak rintangan dan masalah
Disitulah kita menentukan apakah kita memilih jalan dewasa atau malah seperti anak kecil
Semua tergantung apa yang sudah kita lewati selama masa hidup

Dan hari ini kedewasaan telah hilang dari hidup ku ntah karna aku hanya memposisikan diriku untuk menghargai semua orang hanya karna tidak memandang siapa orang itu
namun terkadang jiwa ini sedikit lelah untuk mengerti setiap orang
dan aku sudah muak dengan diriku sendiri karna tidak pernah berubah dalam hal kedewasaan
apa yang kulakuan selalu saja seperti saat kemarin aku ingin berubah
apakah memang ini sifatku
andai saja cuek itu ada didalam salah satu sifatku maka aku akan sangat senang

Untuk kalian yang sudah tahu sifatku seperti ini
Yah seperti itu lah sifatku
Ntah kalian suka atau tidak suka itu adalah resiko yang aku terima

Aku hidup disini tanpa rencana kalian dan terpaksa untuk hidup bukan karna keinginan kalian
Andai saat itu kalian merelakan ku saat masih dalam kandungan
Aku sangat senang dan aku terima itu
Ntah aku hidup atau tidak hidup itu harus disyukuri atau tidak aku tidak tahu untuk saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 tes aja