Kamis, 01 Agustus 2019

Uchan Sol Channel YouTube

Oke kali ini aku mau ngenalin channel YouTube aku namanya Uchan Sol, disitu kontennya tentang cover song kususnya kpop ada juga beberapa OST anime kedepanya bakal ada banyak OST anime. Sedikit curhat ya sebenernya suaraku gak begitu bagus cuman aku mau berusaha mengcover sebaik mungkin oiya dan juga aku emang lebih fokus ke lagu Gfriend karna ya emang aku suka banget sama Gfriend dan mungkin kedepanya juga bakal bikin video kompilasi Gfriend. Saya gak begitu maksa untuk promosiin channel aku karna ya emang cuman iseng aja dan suka ngcover lagu Gfriend kalau pun berkembang ya Alhamdullilah doin aja semoha para buddy banyak yang tahu ya hehehe just kid. Okey sekian aja curcolku hari ini semoga hari kalian menyenangkan Thank U udah ngeluangin baca curcolan Buddy Nim. see ya next..

Link You Tube Channel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 tes aja